04 Oktober 2016

Agen Pertamini di kota serang

Sungguh sangat di sayangkan bagi para pengecer bensin baik premium, pertalite maupun pertamax jika anda tidak merubah tempat yang biasa anda gunakan untuk berjualan bensin eceran.

Mengapa demikian karena jika anda masih menggunakan tempat yang sebelumnya anda gunakan untuk berjualan bensin eceran dengan tempat yang rata-rata kurang menarik para konsumen untuk membeli bensin yang anda jual hanya karena tempat yang kurang meyakinkan atau juga berkesan kurang nyaman untuk dibeli.

Kali ini saya tawarkan kepada anda jika anda ingin berjualan bensin eceran yang tadinya anda hanya laku atau terjual sekitar 20 sampai dengan 30 liter perhari, maka jika anda ingin berubah drastis untuk penjualannya maka saya sarankan anda harus merubah tempat jualan bensin anda dengan depot pertamini atau agen pertamini saya yang berada di kota serang, dan saya akan menjamin bensin eceran anda akan terjualan 3 sampai 5 kali lipat dari biasanya, dan ini sudah dirasakan para pengecer lain yang menggunakan agen pertamin dari saya.

Dengan demikian saya menawarkan pembuatan agen pertamini ini kepada anda untuk kelancaran usaha anda dalam menjual bensin eceran di daerah anda, adapun kelebihan dari produk dari saya adalah kualitas terjamin dan juga dapat langsung berjualan, produk atau barang saya antar di tempat anda tanpa harus ada biaya tambahan ongkos kirim ( Khusus untuk Provinsi Banten diluar Kota/kab Tangerang ), dan jika anda berada diluar kota tersebut anda akan mendapat biaya tambahan ongkos kirim yang besarnya biaya akan saya informasikan melalui telp maupun email yang sudah anda kirim pada saya.

Dan untuk harga Relatif terjangkau sesuai dengan model dan ukuran atau pun bahan yang akan digunakan dalam pembuatan pertamini tersebut, harga standar untuk pertamini manual harga berkisar 4 juta sampai dengan 6 juta, dan harga standar untuk pertamini digital harga berkisar 9 juta sampai dengan 13 juta dengan ukuran tabung satu unit dengan kapasitas isi 200 liter.

Pembayaran bisa menggunakan Bitcoin atau Digital Cryptocurrency dengan Rate yang sedang berlaku, Rate tersebut menggunakan marketplace bitcoin indonesia

Jika anda berminat atau juga ingin menanyakan terlebih dahulu kepada saya silahkan anda bisa langsung kontak saya, dengan berbagai item yang saya tawarkan kepada anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar