27 September 2014

Cara Bisnis Internet


Salah Satu cara bisnis internet yang paling mudah adalah menjual ebook yang kita buat sendiri tanpa copas dari orang lain, ebook yang kita buat sesuai dengan pengetahuan dan pengalaman yang kita miliki, agar ebook kita laku di pasaran berusahalah semaksimal mungkin untuk mengetahui apa yang di butuhkan oleh semua pengunjung yang ada di internet dengan menggunakan cara bagaimana situs kita mendapatkan pengunjung yang lebih banyak, kali ini saya tidak menjelaskan bagaimana situs kita supaya mendapatkan
pengunjung yang banyak.
Namun dalam kesempatan ini saya hanya sedikit share saja mengenai sedikit pengalaman yang saya ketahui yaitu bagaimana cara bisnis internet dengan menjual hasil produk kita yaitu berupa ebook.
Baiklah pertama yang anda lakukan adalah :


1. mencari ide buku apa yang akan kita buat atau kita jual

2. menentukan judul ebook, dimana pada judul ebook ini kita bisa dapat mendapatkan pengunjung yang banyak karena mesin pencari ( search engine, salah satunya mbah google ) akan memberikan wejangan pada judul atau situs yang di cari relevan dengan orang yang sedang mencari informasi di internet mengenai ebook.

3. Tulislah artikel ebook dengan menggunakan microsoft word  lalu kita publish menjadi file PDF, bagi anda yang belum mempunyai softwarenya anda bisa download disini.
4. setelah anda publish atau save as maka ebook siap untuk di jual,

Beberapa hal dalam penjualan ebook tersebut jika anda sudah biasa dengan bisnis internet sudah pasti tahu bagaimana caranya, kali ini sedikit share saja bagai mana menjual ebook tersebut, 

1. jual produk tersebut secara gratis atau kita sebut penjualan secara tidak langsung.
kalian mungkin bertanya mengapa harus gratis padahal kita membuat ebook tersebut bukan main capenya, jangan pesimis dulu, dengan cara ini mungkin anda akan lebih maksimal mendapatkan penghasilan yang anda harapkan, anda mungkin pernah mengupload salah satu video yang hasil karya anda lalu anda upload di youtube lalu video tersebut kita monitasi dan kita punya akun di google adsense maka video tersebut walaupun tidak anda jual dengan orang secara langsung, namun anda mendaptkan pembayaran dari google adsense jika iklan dalam video anda di klik oleh pengunjung, nah kurang lebih seperti itu cara kita menjual ebook.
Ebook yang sudah kita buat uploadlah di website Ziddu.com, tetapi anda harus mempunyai akun di ziddu terlehih dulu, jika anda belum tahu cara bagaimana cara daftar akun diziddu, anda tinggal buka disini cara daftar di ziddu. 

2.Jual produk ebook tersebut secara langsung
penjualan ini anda langsung berkomikasi dengan pengunjung yang akan membeli produk anda yaitu dengan cara menyimpan dan meng upload ebook tersebut di blog atau situs anda dengan memberikan sedikit wacana bagaimana cara pengunjung bisa mendaptkan atau membeli ebook anda.

contoh pembuatan ebook yang saya buat download disini

Demikian postingan cara bisnis internet dengan menjual ebook, mudah - mudahan anda bisa menjalankan dan lebih suksen dari saya, aminnn, oh iya jangan lupa bila masih ada yang belum mengerti kirimkan komentar anda, melalui kolom komentar dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar