16 Oktober 2014

Jasa Pembuatan Warnet

Pada postingan kali ini saya akan memberikan solusi kepada anda mengenai warnet, dimana perlu kita ketahui bahwa perkembangan usaha warnet atau warung internet sudah merambah ke peloksok kampung, sehingga dapat memungkinkan kita membuka peluanga usaha dalam bidang penyewaan jaringan internet yang dilengkapi dengan pasilitas tempat dan perlengkapan komputer yang memadai.

Adapun yang perlu anda ketahu bahwa usaha dibidang ini memang tidak sedikit modal yang harus kita siapkan dan juga pengetahuan yang cukup tentang perkembangan jaringan dan pemeliharaan komputer yang kita miliki.

Pada kesempatan kali ini saya juga berbagi pengalaman mengenai kegiatan usaha saya yang salah satunya dalah usaha di bidang warnet. Dan memang belum begitu berpengalaman maksimal karena baru berumur kurang lebih satu setengah tahun. Dan dalam perkembangannya saya sangat di bantu sekali dengan keberadaan usaha saya sehingga dapat memberikan kontribusi cukup untuk penghidupan keluarga.

Dari pengalaman yang saya alami saya berpendapat bahwa usaha ini perlu dikembangkan sehingga dapat memberikan kontribusi lebih dalam penghasilan saya dan juga bisa menjadi penghasilan tetap saya, kaitannya dengan itu saya menawarkan kepada anda atau temen-temen semua saya menerima jasa pembuatan warnet khususnya di daerah saya yaitu kota serang dan propinsi banten, mengapa demikian karena saya belum bisa menjangkau semua kawasan yang ada di negeri ini, dan saya berharap kita menjadi mitra yang berkesinambungan dan juga memperat tali silahturhmi kita antar sesama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar