09 Oktober 2014

Percetakan dan Sablon

Dalam posting kali ini saya akan memaparkan bagaimana anda akan membuat atau memesan suatu pekerjaan yang mencakup percetakan dan sablon. 
Anda tidak usah bingun dan pusing dengan semua itu kami akan bantu memberikan solusi dengan apa yang anda cari, disini saya akan memberikan beberapa pertimbangan bagaimana anda akan menyelesaikan semua pekerjaan dan pesanan anda.

Percetakan adalah salah satu kegiatan cetak mencetak dengan menggunakan bahan dan mesin tertentu.Dalam dunia pemasaran percetakan sangat diperlukan guna memenuhi salah satu kebutuhan dalam perusahan maupun perorangan, Jenis atau macam percetakan sangatlah banyak salah satu dari jenis percetakan adalah pembuatan kartu undangan baik untuk resepsi pernikahan khitanan maupun undangan seminar ataupun yang lainnya yang sifatnya adalah urgent dalam pencapaian suatu acara yang sukses.Harga percetakan sangatlah bervariasi dengan berbagai jenis dan model percetakan.

Adapun Sablon adalah salah satu kegiatan mencetak dengan menggunakan alat tradisional atau manual dengan bahan dasar alatnya adalah screen ( Kain halus sejenis sutera atau kain saten ) dengan menggunakan tinta atau pigmen berbagai jenis. Berbagai jenis sablon dapat dibagi menjadi dua bagian :
1. Sablon Langsung adalah mencetak langsung di media yang akan kita buat tanpa menggunakan media lain
2. Sablon Tidak langsung ( Sistem Transfer ) adalah mencetak dengan cara menggunakan media lain kemudian di tempelkan pada media yang akan kita buat.

Harga Sablon juga sama seperti harga percetakan yaitu mempunyai variasi harga tergantung dengan media atau model sebuah sablon.

Demikian Posting kali ini semoga dapat membantu teman-teman dalam mencari sebuah informasi dari percetakan dan sablon

Jangan lupa untuk memberikan komentar atau bagikan link ini ke teman-teman anda, terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar